Masih Ingat Si Bocah Kocak Ini? Lama Menghilang, Ternyata Begini Kabar dan Penampilannya Sekarang

Beberapa tahun yang lalu cukup banyak sinetron yang menyuguhkan alur cerita tentang anak-anak. Sebut saja sinetron Ronaldowati. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa cukup banyak yang menonton sinetron ini. Sebab alur cerita di dalamnya cukup menghibur dan membuat orang penasaran.
Terlebih tokoh-tokohnya juga melibatkan anak-anak. Mulai dari Ronaldowati sebagai tokoh utama, Adis, Syahrul Fauzi, Tommy Kaganangan, Alhan, Agus Kuncoro, Omo Kucrut hingga Baron Yusuf Siregar. Selain Ronaldowati sebagai tokoh utama, ada pula sosok pemeran lain yang menarik perhatian. Tak lain ialah Omo Kucrut yang berperan sebagai Ceking.
Dilansir dari laman tribunnews.com, Omo Kuncrut memiliki perawakan yang memang sangat kecil nan kurus. Tetapi dalam sinetron tersebut diceritakan ia memiliki kelebihan berupa lari cepat. Uniknya tokoh tersebut juga mempunyai aneka ekspresi lucu. Terkadang membuat orang tertawa ketika melihatnya namun kadang juga merasa kasihan.
Para penonton pun berhasil dibuat bermain perasaan ketika menyaksikan sinetron tersebut. Terlebih jika dihadapkan pada beberapa pertandingan yang menguras emosi dan kegugupan. Namun pasca Ronaldowati tak tayang lagi, bagaimana kabar si Ceking atau Omo Kucrut?
Ternyata Omo Kucrut memiliki akun Instagram lho! Ditinjau dari sana tampaknya ia sedang disibukkan dengan menjadi seorang DJ.
Dulunya foto-foto dari Omo Kucrut memang sering dijadikan meme. Hal tersebut sengaja dilakukan lantaran dirinya memiliki ekspresi dan peran yang cukup membius di sinetron yang ia bintangi. Bahkan meme yang diciptakan menggunakan gambarnya cukup lucu dan menarik gelak tawa. Lantas seperti apa dirinya sekarang? Berikut potretnya!
1. Omo tampaknya sedang sibuk dengan kegiatan barunya sebagai DJ lho!
via tribunnews.com
2. Tampaknya Omo juga cukup piawai dalam berpose. Seperti posenya saat menali sepatu berikut!
via tribunnews.com
3. Bahkan karena kemampuan DJ-nya itu, ia sempat diundang ke acara Hitam Putih di Trans7! Wah, salut ya!
via tribunnews.com
4. Tak hanya pandai dalam DJ, ternyata Omo Kucrut juga dapat memainkan alat musik gitar lho!
via tribunnews.com
5. Kira-kira, Omo sedang melihat apa ya di fotonya kali ini?
via tribunnews.com
6. Si Omo lagi ngapain ya?
via tribunnews.com
7. Ini fotonya sewaktu dijadikan sebuah meme, gimana menurut kamu?
via tribunnews.com
8. Meski sibuk jadi DJ, namun Omo juga aktif dalam kegiatan agama!
via tribunnews.com
Bagaimmana, penampilannya kini sungguh berbeda bukan?
feminan.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Masih Ingat Si Bocah Kocak Ini? Lama Menghilang, Ternyata Begini Kabar dan Penampilannya Sekarang"

Post a Comment